Eat a Lot at Lot 9 Bintaro

10:18

Meski tempat kuliner kian bertebaran, selalu ada tempat baru yang muncul dan menjadi bintang. Salah satunya Lot 9 ini, tempat makan yang bisa dibilang sedang menjadi primadona baru di Bintaro. Padahal Lot 9 baru dibuka akhir tahun lalu dan soft openingnya baru awal tahun ini. Pelanggannya yang mayoritas pengguna jejaring sosial, membuat Lot 9 kian tenar di ranah instagram. Foto si pengunjung dengan background yang ciamik dan foto makanannya yang menggiurkan seolah menjadi magnet marketing tersendiri sehingga pengunjung Lot 9 seakan tak ada habisnya. 
Saya sendiri sudah lama diam-diam menyimpan hasrat ingin segera berkunjung ke sana. Terutama sejak Mba @ditut sering memposting foto saat sedang melukis di sana. Kayaknya tempatnya nyaman banget gitu. Lokasinya yang cukup dekat dengan tempat tinggal saya saat ini membuat rasa penasaran makin tinggi. Namun entah kenapa saya belum mengiyakan ajakan beberapa teman untuk ke sana. Bagi yang belum tahu, Lot 9 berlokasi di dekat Mc Donald Sektor XI Bintaro, tepatnya di seberang Salon Anita, setelah Total Buah Segar sebelum Starbuck Sektor XI Nine Walk dari arah sektor V.

Jujur aja sih, sebenarnya saya menunggu si pengajak adalah teman dekat saya. Supaya apa? Supaya nggak malu kalau foto-foto aja sih. Sampai kemudian Kamis malam lalu saya tak kuasa menolak ajakan teman-teman baik saya untuk sarapan ke sana. Iya SARAPAN. Kerelaan kami mengorbankan pagi santai dengan berdandan rapi hanya berlatar satu mantra: karena pergaulan sudah dimulai sedari pagi. Eh tenang, saya tetap bukan anak gaul kok, ke sana saat sarapan supaya masih sepi. Kabarnya saat weekend tempat ini sangat ramai, jadi kami menyempatkan Jum'at pagi.

Kemarin saya memesan Bubur Manado (30K). Bertabur teri dan dihidangkan bersama sambal cakalang membuat rasa bubur manadonya semakin mantap. Dua teman saya memesan Bubur Ayam (30K) dan Lontong Sayur Padang (48K) yang juga enak. Ayam di lontong sayurnya benar-benar kasi mure, gede buangeeet. Memang agak pricey ya untuk sarapan mahasiswa, tapi porsinya besar lho. Piringnya lebar dan dalam, apalagi mangkok lontong sayurnya, jumbo!
bubur ayam
Bubur Manado
Lontong Sayur Padang
Nama pilihan menu minuman cukup unik, ada yang namanya seperti judul film-film Indonesia. Ada arisan, naga bonar, daun di atas bantal, dll. Minuman yang saya pesan, hot chocolate dan es pelangi di matamu juga pas. Esnya seger banget dengan kadar kemanisan sesuai selera saya. Ketika teman saya hendak mengorder teh leci panas, Mas waiternya menyarankan supaya dingin biasa tanpa es saja karena nanti rasa lecinya hilang jika menggunakan air panas. Wah caring banget ya mereka, memperhatikan dan menanyakan supaya yang kita pesan tidak mengecewakan dan sesuai selera kita. Nggak cuma itu, sejak datang semua waiters dan waitressnya yang berpapasan dengan kita akan menyapa dengan sangat ramah.
hot chocolate
sarsaparila-ice strawberry tea-es pelangi di matamu
And here it is the beautiful interior design of Lot 9.
Meski kami berlama-lama di sana, pelayanannya tetap ramah dan cekatan. Saya akan dengan senang hati berkunjung kembali karena makanannya enak dan tempatnya juga nyaman. Pas banget untuk quality time mengobrol dengan teman-teman.
Disclaimer: ini review menurut selera saya pribadi, selera tiap orang bisa saja berbeda :)

You Might Also Like

8 komentar

  1. Aaaa jadi mupeng kan niaa,,tapi knp jauh skalee dr rumahkuu ahiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas deket pintu keluar tol kok itu Mbaa :D *kompor*

      Delete
  2. Tempatnya enak ya sepertinya. Mirip dengan Cups Coffe yang di Bandung rekomendasinya Ira.

    Ryanfileworspresscom

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas mirip kaya di Bandung tapi deket aja cuma 10 menit dr rumahku XD

      Delete
  3. wah sepertinya cafe ini wajib di kunjungi nih, bikin mupeng ka

    ReplyDelete
  4. Pengen cobak bubur Manadoooo.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak daun kemanginya tapi, semoga doyan ya Beb XD

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Like us on Facebook

Instagram